Pengampunam Dosa

 1. DOA SEBELUM MENGAKU

Ya Tuhan, Yesus Kristus, Penebusku, aku menghadap Engkau hendak mengaku dosaku dengan jujur dan baik, agar memperoleh pengampunan.
Berkali-kali, ya Tuhan, aku berniat sungguh-sungguh hendak menepati perintah-perintah-Mudan menjauhi segala dosa, namun kerana kelengahan dan cenderung kepada kejahatan, aku jatuh lagi ke dalam dosa.
Aku seorang yang berdosa dan telah menghina Allah Bapasyurgawi.
Ya Tuhan, Penebusku, aku mohon kepada-Mu:
kasihanilah aku, bebaskanlah aku dari segala dosa dan sucikanlah aku dari segala kejahatan.
Ya Roh Kudus,
tolonglah aku dan terangilah batinku, agar dapat mengingat dosa-dosaku dengan jelas, dan tolonglah aku
supaya dapat menyesali dosa-dosa itu serta mengakuinya dengan tulus ikhlas Santa Maria, Bonda Allah,
doakanlah aku yang berdosa ini.
Amin.



Yesus, aku percaya kepada-Mu-Santa Faustina  Kerahiman Ilahi  






Diocese of Miri is licensed under a  Creative Commons Attribution-NonCommercial 3.0 Unported License.
Gereja Katolik Miri
contact us